kelulusan

sesaat sebelum tidur tiba2 HP saya berbunyi tanda chat dari msn masuk

“paaak 13 lulus semua kan? kata seorang siswa melalu MSN

berdoa saja”

“yah pak udah penasaran bgt ini hahaha”

nunggu sampe besok jam 10″ kata saya

“lama banget deh pak, tapi guru udah tau kan pak hasilnya” kata dia dengan penasaran

“iyah udah tau, kan tadi rapat, tapi gak boleh dikasih tau” jawab saya

yah pelit bgt pak, sekolah lain udah ada yang tau”

“yah itu kan sekolah lain🙂 , kamu pinter kan, yakin lulus kaan” kata saya

“yakin sih pak tapi nemnya gatau hahaha”

“kalo dari rata-rata bagusan tahun ini dibandingkan tahun lalu” udah rada males nih jawabnya

ooo alhamdulillah”

“pak ayolah pak kan ini udah tanggal 4,, pak baik bgt pak bukan saya doang loh pak yang penasaran,, pak baik bgt deh pak bales dong😦 lagi ngambil berkas data nem ya pak makanya gak bales? -__-

“maaf saya harus jaga amanat” jawab saya mulai kesel

nomer rekening bapak deh brp biar saya transfer, -_- gadeng pak bercanda

Whaaaaaaaaaaaaaaaattt!!!! kaget saya membaca tulisan itu yg tadinya udah ngantuk langsung melek lagi.

“UANG SAYA MASIH BANYAAAAAKK, GAK BUTUH GITUAN”

“yee belagu bgt dah pak hahaha”

“SAYA SERIUS”

gilaa, kok bisa-bisanya tuh murid ngomong gitu. kalau pun ada guru yang seperti itu, pastinya itu bukan saya.. potret anak sekolah jaman sekarang.

One Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s